Daerah

Tahapan Pilkada Telah Usai, Zukri-Nasarudin Bupati Dan Wakil Bupati Pelalawan Terpilih Tinggal Menunggu Jadwal Pelantikan

Zukri - Nasarudin Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Terpilih Pilkada serentak Tahun 2020.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan, Jumat pagi (22/1/2021) di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci menggelar Rapat Pleno Terbuka menetapkan pasangan calon (Paslon) terpilih Zukri-Nasarudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih dengan perolehan suara sah 68.021 atau 40,1 persen.

Surat Keputusan (SK) Penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang dibacakan Wankardi Wandi selaku Ketua KPU Pelalawan menandakan usainya tahapan terakhir dari pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Pelalawan Tahun 2020.

Tampak hadir dalam Rapat Pleno Terbuka tersebut Bupati Pelalawan HM Harris dan Wakil Bupati Zardewan, Pimpinan DPRD Pelalawan H. Syafrizal, SE beserta unsur Forkompimda diantaranya, Kajari Pelalawan Nophy Thennophero South, SH MH, Ketua PN Pelalawan, Bambang Setyawan SH, MH, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko dan Pabung Dandim 0313/KPR. Selain itu, tiga paslon lainnya yakni Paslon Abu Mansyur Matridi-habibie, Paslon Husni Thamrin-Edy Sabli dan Adi Sukemi-HM Rais hanya dihadiri perwakilannya saja.

Zukri yang didampingi pasangannya Nazaruddin tidak banyak memberikan keterangan pers kepada wartawan, keduanya hanya mengucapkan "Terimakasih kepada masyarakat Pelalawan yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Pelalawan, tahapan Pilkada telah usai kita tinggal menunggu jadwal pelantikan." pungkasnya.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar