Hukrim

Siswi SMP Dilaporkan Hilang, Ternyata Sosok Mayat Yang Ditemukan Warga di Bunut

Ket.gbr: Suasana pemakaman sekira pukul 01:57 wib sosok mayat 'bunga' siswi SMP yang dilaporkan hilang di Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Jumat (12/2/2021).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Sosok mayat yang diduga berjenis kelamin wanita ditemukan di tepi jalan di Bunut pada Kamis 11 Februari 2021 kemarin, ternyata sebut saja namanya bunga (15) siswi SMP di Pangkalan Kerinci yang hilang sejak beberapa hari yang lalu.

Mayat bunga langsung dibawa diotopsi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru. Dari pihak keluarga yang kehilangan anaknya langsung melihat jenazah dan keluarga memastikan bahwa jenazah tersebut adalah anaknya yang hilang beberapa hari yang lalu.

Suasana duka menyelimuti keluarga dan tetangga serta kaum kerabat korban. Pantauan wartawan tadi malam sekira pukul 00:00 WIB di rumah duka yang beralamat Jalan Sakura Ujung, Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan para keluarga dan tetangga telah memadati kediaman duka. Keluarga dan tetangga juga menunggu kedatangan jenazah dari Pekanbaru namun jenazah tidak di bawa ke rumah duka tetapi langsung di sholatkan di masjid Alhazim.

Dari Pekanbaru jenazah dibawa menuju masjid Al azim Kerinci Kota. Jenazah dibawa menggunakan ambulance pemda Pelalawan dan tiba Jumat (12/2/2021) sekira pukul 01:30 WIB dan langsung disholatkan.

Setelah disholatkan di masjid Alhazim Jalan Seminai tersebut jenazah langsung menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Simpang Kualo Kerinci Kota. Dan jenazah dimakamkan sekira pukul 01:57 WIB.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar