Nasional

Senantiasa Patuhi Prokes Covid-19, Notaris Ragil: Bantu 500-an Masker Medis Untuk Warga Di Pangkalan Kerinci

Ket. Foto: Ketua PN Pelalawan kebagian masker pada moment bagi-bagi masker kepada pengguna jalan di jalan akasia, Selasa (15/12/2020) Kerinci Kota.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Sekretaris Harian Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah Kabupaten Pelalawan, Ragil Ibnu Hajar, SH.,M.Kn, Selasa Siang (15/12/2020) membagikan 500 pcs masker medis kepada warga pangkalan kerinci untuk antisipasi pandemi Covid-19.

Menurut Ragil masker medis ini kami bagikan guna mengingatkan dan membantu masyarakat agar senantiasa menjaga protokol kesehatan (Prokes) karena Covid-19 itu masih ada dan berbahaya bagi kesehatan.

Dengan kondisi penyebaran kasus Covid-19 yang ada di Kabupaten Pelalawan serta masih banyaknya masyarakat yang hilir mudik tidak menggunakan masker Ragil Ibnu Hajar, SH., M. Kn, membagikan lima ratusan masker kepada warga.

Pembagian masker secara gratis Itu dilakukan oleh Ragil dan beberapa anggotanya tepat di depan kantor notaris Ragil tersebut di Jalan Akasia Ujung Kerinci Kota.

Pantauan media di lapangan terlihat antusias warga menerima bantuan masker gratis tersebut. Ragil terpanggil hasrat kemanusiaannya untuk peduli sesama sehingga dia berbuat secara spontan untuk membagikan masker medis kepada warga secara cuma-cuma demi saling menjaga kesehatan bersama.

“Hal ini yang membuat saya spontan untuk membagikan masker cuma- cuma kepada masyarakat,” pungkasnya.

Dengan pembagian masker ini lanjut Ragil berharap setidaknya mengingatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga kesehatan.

“ Ya ini penting sekali diingatkan, dan harapan saya dengan bantuan ini setidaknya kesadaran kita menjaga kesehatan bersama dapat mengurangi atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, khususnya di Pangkalan Kerinci,” ungkap Ragil.

Terakhir harapannya semoga Covid-19 cepat selesai dan berlalu, selalu jaga protokol kesehatan. " Masker mu menjaga ku, Masker ku menjaga mu." []


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar