Daerah

Masyarakat Sungai Guntung Aktif Gotong Royong Cegah Penyebaran Mata Rantai Covid-19

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Masyarakat Sungai Guntung Kecamatan Kateman, Indragiri Hilir Selatan (INSEL), Senin (20/4/2020) kembali turun dalam rangka mencegah penyebaran mata rantai covid-19.

Marzuki Al Faruf menyampaikan bahwa kegiatan rutin ini dilakukan 2 hari sekali, dan untuk semua perlengkapan dan bahan dari sumbangsih dari masyarakat yang peduli akan situasi saat ini, kemudian juga dari pemerintah setempat pun ikut serta dalam mencegah covid-19 dengan waktu yang berbeda.

Dalam situasi seperti ini semua harus bahu membahu untuk waspada terhadap wabah pandemic ini, karena pada hakikat nya kita memiliki budaya yang tak dimiliki oleh negera lain yaitu goto royong, pungkasnya.

Marzuki salah satu tim dari pencegahan covid-19 juga berterimakasih kepada ketua pelaksana dari kegiatan ini Zainal atau sering disebut enal yang mana telah berkontribusi besar dalam kegiatan ini, ungkap Marzuki.

"Kami akan terus semangat dan berjuang untuk hilangnya pandemic Corona ini dari negeri kami ini," pungkas marzuki. (*/AR/gp.1)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar