Daerah

Mantap, Calon RT dan RW di Kampung Baru Sorek Satu Sampaikan Visi Misi

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Panitia pelaksana pemekaran lingkungan dan pemilihan Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) wilayah RW.04 Kampung Baru Kelurahan Sorek Satu, Pangkalan Kuras, Alex Sandria, Jumat 24 Januari 2020 lalu menggelar acara pengenalan calon RT.05 dan RW.04 berikut dengan penyampaian visi dan misi serta pengambilan nomor urut calon di halaman rumàh RW.04 Kampung Baru, Sorek Satu.

Acara ini dihadiri camat yang diwakili Hendrison Kasi Ekbang dan Kanit Binmas Polsek Pangkalan Kuras serta sejumlah undangan dari tokoh pemuda dan masyarakat kampung baru.

Alex Sandria dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih atas terlaksananya kegiatan ini berkat dukungan masyarakat dan kerjasama dari berbagai komponen yang ada diwilayah RW.04 Kampung Baru, Kelurahan Sorek Satu, Pangkalan Kuras, ungkapnya.

"Ya agenda pengenalan para calon RT.05 dan RW.O4 ini sekaligus mengedukasi masyarakat dalam bentuk penyampaian visi dan misinya selain pengenalan nama yang bakal maju sdr. Amril dan Julis calon RT.05 dan Calon RW 04  Zainal dan Sinong, U yang kemudian dilanjutkan dengan pengambilan nomor urut peserta calon," pungkas Alex.

Kemudian lanjutnya setelah pengambilan nomor urut calon RT/RW dilanjutkan dengan penetepan nomor urut calon RT.05 yakni nomor urut 1. Amiril dan 2. Julis, sedangkan untuk nomor urut calon  RW.04 nomor urut 1. Zainal dan 2. Sinong,U, yang kemudian baru akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, katanya.

Tujuan dari pemekaran lingkungan dan pemilihan ketua RT.05 dan RW.04 di wilayah Kampung Baru, Kelurahan Sorek Satu ini karena jumlah penduduk di wilayah RW.04 ini sudah padat, tutupnya. (*)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar