Daerah

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan Giat Sambang Desa

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Bhabinkamtibmas Desa Delik Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan Bripka Heruzan Nurza, Rabu (20/7/2022) melaksanakan sambang desa ke Kantor Desa Delik Kecamatan Pelalawan. Demikian disampaikan kepada gardapos.

Kesempatan tersebut dipergunakannya untuk bertatap muka langsung dengan perangkat desa sambil menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan tetap disiplin dalam menerapkan prokes dimasa pandemik Covid-19 saat ini.

"Pelaksanaan kegiatan sambang desa bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa agar dapat menyampaikan kepada warga di desa binaannya agar bersama–sama menjaga keamanan dan ketertiban." ungkap Bripka Heruzan Nurza.

Kemudian tambahnya, sambang desa merupakan langkah Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan peran serta perangkat desa dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungan desanya.

“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta bapak ibu sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsubsektor Pelalawan”, jelas Bripka Heruzan Nurza mewakili Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito.*


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar