Daerah

Semenisasi Jalan, Babinsa Goro Bersama Perangkat Desa

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Lgm Kodim 0313/Kpr, Serma Sahuli Abni dan Sertu Usman Hakim gotong royong (Goro) bersama perangkat Desa dan masyarakat Desa Rantau Baru, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Kamis (12/03/2020).

Sebagai aparat Komando Kewilayahan Babinsa senantiasa akan selalu mendukung kegaitan program yang ada di desa binaannya dalam rangka percepatan pembangunan desa, seperti kegiatan "Goro" semenisasi jalan menuju kantor Desa Rantau Baru sepanjang 40 meter dengan lebar 8 meter, ungkap Serma Sahuli.

Kebersamaan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan masyarakat terlihat sangat kompak dengan semangat gotong royong wujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, sambung Serma Usman.

Kedua Babinsa ini juga mengajak warga agar lebih meningkatkan jiwa gotong royong dan solidaritas yang tinggi, agar yang berat terasa ringan jika dikerjakan secara bersama.

"Ya gotong royong pembangunan semenisasi jalan ini dilakukan mengingat pentingnya akses jalan Desa Rantau Baru yang sering dilalui masyarakat setempat, dan untuk memudahkan bagi pengguna jalan serta memperlancar aktivitas anak-anak pergi pulang sekolah. Selain itu masyarakat lancar beraktivitas menuju ke kebun dan kantor desa", pungkas Serma Sahuli. (*/gun)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar