Sosbud

Lepas JCH 336 Orang, Bupati Zukri Misran SE: Niatkan Hanya Beribadah Kepada Allah SWT, Semoga Jadi Haji Mabrur!

Bupati Pelalawan H. Zukri Misran SE lepas JCH Kabupaten Pelalawan, Senin (6/5)

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Bupati Pelalawan H. Zukri Misran SE didampingi istri Sella Pitaloka S. Ap melepas pemberangkatan 336 orang Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Pelalawan, Senin (6/5/2024) di Masjid Raya Al-muttaqin Japan Lintas Timur Pangkalan Kerinci.

Sesuai jadwal akan di berangkatkan melalui Kota Pekanbaru dan transit ke kota Batam lalu langsung menuju Kota Jeddah Arab Saudi pada tanggal 23 Mai 2024.

Dalam sambutannya Bupati Zukri mengatakan, Jemaah Calon Haji (JCH) harus ikhlas dalam menjalankan ibadah, niatkan dalam hati hanya beribadah kepada Allah SWT, hilangkan ingatan duniawi terhadap keluarga yang akan di tinggal kan di Indonesia.

"Fokuslah beribadah hanya kepada Allah SWT," pungkas H. Zukri M, SE.

Kemudian lanjut Bupati, beliau minta keberkahan dan doa JCH agar Kabupaten Pelalawan ini selalu di berikan keberkahan, kemakmuran serta kesehatan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan. "Doakan kami disini, karena doa yang bapak ibu panjatkan nantinya, Insya Allah di ijabah Allah SWT".

Kemudian jelas Bupati Pelalawan H. Zukri SE, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan juga membantu sedikit bantuan transportasi sebanyak Rp. 2.450.000, sesuai yang di amanatkan oleh undang-undang dasar kepada setiap Jemaah Calon Haji, dan juga menitipkan JCH kepada Pendamping Haji Ustad Kasbi S. Ag, Ustad Zamril dan Ustad Alvis Juniardi agar dapat dengan sempurna melaksanakan Ibadah Haji.

"Insya Allah, Pemerintah Kabupaten Pelalawan sudah menganggarkan sedikit bantuan untuk JCH, juga saya menitipkan JCH kepada Pendamping untuk di bimbing dalam pelaksanaan haji nantinya," ungkap H. Zukri SE saat prosesi melepas jamaah haji Kabupaten Pelalawan hati yang bersih semoga menjadi haji yang mabrur.

"Semoga dengan hati yang bersih dan ikhlas menjadi haji yang mabrur, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya lepaskan JCH Kabupaten Pelalawan," ujar Bupati H. Zukri SE.

Turut menghadiri acara lelepasan pemberangkatan Jemaah Calon Haji Kabupaten Pelalawan, Kapolres Pelalawan AKBP. SUWINTO S. H. S. IK, Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan Benny Arisandi SH. MH, dan Pabung Kodim 0313 KP Mayor inf Sugiyono. **


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar