Nasional

Bekerjasama Membangun PWI Menjadi Lebih Baik Lagi, Henry CH Bangun Ingatkan Pengurus dan Anggota

(Ist).

GARDAPOS.COM, JAKARTA - Ketua Umum terpilih Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) periode 2023-2028, Henry CH Bangun, pada hari Selasa 10 Oktober 2023 bersama dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Sayid Iskandarsyah telah melaksanakan rapat perdana bersama dengan Pengurus baru PWI yang dibentuknya di lantai IV Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dalam rapat perdana ini Henry menyebutkan, tujuan dilaksanakannya rapat perdana ini untuk saling mengenal antar bidang masing-masing dan juga kepengurusan secara menyeluruh. Kedepan diharapkan bisa saling mendukung, bekerjasama dan berkolaborasi membangun PWI menjadi lebih baik lagi.

“Ini pertemuan perdana untuk seluruh pengurus PWI Pusat 2023-2028 yang telah kami bentuk. Kita ingin semuanya saling mengenal dan dapat bekerjasama dengan baik,” kata Henry CH Bangun kepada seluruh Pengurus atau Anggota". sebut Henry.

Kemudian lanjutnya, disini ada berbagai bidang yang telah kita bentuk. Bidang luar negeri, bidang pendidikan dan kompetensi, bidang kesejahteraan dan bidang lainnya sampai dengan dewan pakar dan lembaga kajian.

"Dari pengenalan ini kami persilahkan untuk langsung membuat program untuk selanjutnya dijalankan bersama-sama,” pungkasnya.

Henry berharap, dari pertemuan pengurus ini banyak gagasan dan juga ide untuk langsung membuat program kerja sesuai dengan bidang masing-masing.

“Silahkan digunakan ruangan ini (Gedung PWI) dan terbuka untuk pengurus ingin melakukan rapat-rapat setiap harinya disini,” kata Henry CH Bangun.*


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar