Sosbud

Rio Saputra Pimpin 'IPMKM' Periode 2023-2025

(Ist).

PEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Minas (IPMKM) menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) ke- III yang dibuka langsung oleh Sekcam Kecamatan Minas Bapak Muhammad Darwis, S.Sos di Asrama HPPMS-R  Pekanbaru dan di lanjutkan forum sidang pleno, Minggu (2/7/2023) di aula Asrama HPPMS-R jln.Taman Karya Pekanbaru.

Mubes dengan Tema "Mewujudkan kepemimpinan serta membangun kader yang solidaritas dan bersinergi menuju kecamatan minas yang unggul" itu sukses digelar dengan dihadiri mahasiswa/i dari  4 kampung dan 1 kelurahan dibawah naungan IPMKM dan menetapkan Rio Saputra sebagai Ketua umum IPMKM Periode 2023-2025.

Penetapan Rio Saputra yang berasal dari kampung Minas Barat Kecamatan Minas, dilakukan dengan mekanisme Musyawarah Besar melalui Sidang pleno IV dengan landasan AD/ART IPMKM.

Berdasarkan keterangan Saudara Rio Saputra melalui pesan WhatsApp ia menyampaikan bahwa kemenangan ini adalah kemenangan seluruh Mahasiswa Kecamatan Minas.

" Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Rekan-rekan mahasiswa/i Kecamatan Minas yang telah mempercayai saya sebagai Ketua umum untuk menahkodai IPMKM dalam periode selanjutnya, dan saya juga berpesan bahwa ini adalah langkah awal untuk kita bersama-sama mengemban amanah untuk memimpin rumah pergerakan ini, ungkap Rio yang sekaligus menjabat sebagai Ketua umum Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas ilmu administrasi Universitas Lancang Kuning.

Dan yang terakhir ia berharap agar IPMKM kedepannya bisa terus berkolaborasi bersama agar nantinya kita mampu menjadi Agent Of Control terkait seluruh Kebijakan pemerintah, katanya.


(*/rls)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar