Sosbud

HAB ke-74 Danramil 09/Lgm Kodim 0313/Kpr Semarakkan Goro dan Tanam Pohon Bersama Warga Kerinci Barat

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Danramil 09/Lgm Kapten Arh Kharidon Sitio bersama anggota Koramil 09/Lgm mengikuti kegiatan gotong royong bersama Upika dan masyarakat Kelurahan Kerinci Barat dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Kementerian Agama Tahun 2020, Selasa (31/12) di Mesjid M.Yunus Jl. M. Yunus Kel. Kerinci Barat, Pelalawan, Riau.

Tampak hadir menyemarakkan kegiatan ini Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Novaldi, S.Sos.,M.Si, Camat Pangkalan Kerinci, Dodi Asma Saputra, S.STP dan Lurah se-Kecamatan Pangkalan Kerinci, KUA Pangkalan Kerinci, Tokoh Agama, Penyuluh Agama Islam se-Pangkalan Kerinci, dan Ibu-ibu Dharma Wanita Pangkalan Kerinci.

Ada pun rangkaian kegiatan dari gotong royong bersama ini adalah membersihkan lingkungan Masjid M.Yunus dan di lanjutkan dengan acara penanaman pohon secara simbolis oleh Camat, Danramil dan Kapolsek.

Kapten Arh Kharidon Sitio, Danramil 09/Lgm pada kesempatan tersebut menyambut baik kegiatan ini karena melalui kegiatan ini kita bisa saling bersinergi dan menciptakan suasana lingkungan yang bersih dan asri dan terjalin silaturahmi yang sangat kuat antara masyarakat dengan Aparatur Pemerintahan Khususnya di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci, semoga kegiatan Goro seperti ini dapat terus dipertahankan dan di tingkatkan terus, pungkas Kharidon Sitio. (*)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar