Sosbud

Program Safari Ramadan 1444 H Tengah Dipersiapkan MUI Riau, Prof KH Ilyas Husti: Berikan Dukungan Pada Masyarakat Riau Untuk Meningkatkan Ibadahnya

(Ist).

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Rapat pembahasan persiapan dakwah safari Ramadan 1444 H yang akan disebar di 12 Kabupaten kota di Provinsi Riau pada bulan suci Ramadan 1444 H / 2023 M, Selasa (21/3/2023) langsung dipimpin Ketua Umum (Ketum) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Riau, Prof.Dr. KH. Ilyas Husti, MA di Ruang rapat MUI Riau.

Rapat tersebut dihadiri oleh pengurus MUI Riau. Semua pengurus MUI Riau tampak antusias dan siap bekerja sama dalam menjalankan program safari Ramadan 1444 H yang bermanfaat bagi ummat.

Prof. KH. Ilyas Husti menyampaikan, pentingnya menjaga kesucian bulan Ramadan dan mengingatkan pentingnya menjalin kerjasama dan solidaritas antara pengurus MUI Riau dalam melaksanakan program-program yang akan diadakan selama bulan Ramadan 1444 H nanti. Selalu berkomunikasi dengan pemerintah daerah setempat termasuk MUI di daerah yang akan dikunjungi.

Kemudian lanjut Prof Ilyas Husti meminta agar pengurus MUI Riau dapat memberikan dukungan kepada masyarakat Riau untuk meningkatkan ibadah selama bulan Ramadan nanti. Hal ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan membantu meningkatkan kualitas kehidupan keagamaan di Riau.

"Semoga bulan suci Ramadan tahun ini dapat membawa keberkahan dan kesucian bagi seluruh umat muslim di Riau dan seluruh dunia dan semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat." tutup Prof Ilyas Husti mengakhiri doa.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar