Sosbud

Hima Persis Riau Tolak Keras Keberadaan PUB & KTV Joker Poker di Panam Kota Pekanbaru

(Ist).

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Gelombang penolakan kembali datang dari Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (HIIMA PERSIS) Riau menolak keras Atas dibukanya Tempat Hiburan malam PUB & KTV Joker Poker pada 10 Desember 2022 kemarin di Pekanbaru, tempat hiburan ini diduga tidak mengantongi izin namun tetap juga buka. Demikian keterangan ini disampaikan Salamuddin Toha kepada gardapos, Senin (12/12/2022).

Kami menolak adanya hiburan malam tersebut didasari tidak sesuainya keberadaannya yang mana dekat dengan Pesantren Babusalam kota Pekanbaru, padahal didalam Perda kota Pekanbaru sudah di atur di dalam nya bahwasanya jarak Seribu Meter dari tempat ibadah atau sekolah. 

Keberadaan Pub Joker ini kami menilai telah merusak nilai nilai agama Islam, yang mana posisi nya terlalu berdekatan dengan Pondok pesantren, yang seharusnya kita menjaga nilai nilai suci dari pondok pesantren, ini malah diolok olok dengan hadirnya PUB KTV ini, yang sudah jelas di agama Islam itu di haramkan. 

Hima Persis Riau menilai, Keberadaan Joker Poker sangat berpotensi merusak generasi bangsa, dan calon calon ulama besar. Hima Persis Riau, menolak keras keberadaan PUB dan KTV Joker di Pekanbaru.

Maka Hima Persis Riau mendesak Kapolda Riau untuk  segera menangkap pelaku pelaku penistaan agama Islam yang telah merusak Marwah bumi lancang kuning ini.

Hima Persis Riau meminta PJ walikota Pekanbaru untuk segera mencabut Izin PUB dan KTV Joker ini.

Apabila dugaan Kami benar bahwasanya mereka tidak memiliki izin, kami meminta Kapolda Riau untuk menangkap orang orang yang telah merusak Marwah Agama Islam.
Kami meminta Kapolda Riau untuk menangkap oknum yang telah merusak Marwah Kota Pekanbaru terlebih di wilayah Panam yang notabene nya zona pendidikan karena terdapat dua kampus besar yang ternama di Provinsi Riau, UIN Suska Riau dan UNRI.

Hima Persis Riau menilai Forkompinda Pekanbaru mesti mewujudkan kota Pekanbaru sebagai kota Madani. 

Apabila tidak ada tindakan dari Pemerintah Kota Pekanbaru dan Kapolda Riau, kami Hima Persis Riau dan seluruh elemen masyarakat, Pemuda dah Mahasiswa akan membuat gerakan yang besar untuk menutup PUB Joker terseb, tutupnya.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar