Daerah

Apel Pagi Pasca Lebaran, Kasubsektor Pelalawan Tegaskan Jaga Kekompakan dan Citra Polisi di Masyarakat

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Pasca Lebaran, Personil Polsubsektor Pelalawan melaksanakan kegiatan rapat internal dipimpin Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito, Senin (9/5/2022) usai apel pagi yang dihadiri seluruh personil untuk memperhatikan kekompakan dan citra Polsubsektor.

Dalam keterangannya kepada gardapos.com, dia menegaskan bahwa apel pagi setiap hari dilaksanakan untuk personil yang melaksanakan piket agar memperhatikan kebersihan Markas Komando (Mako), ruang tahanan dan tidak lupa melakukan penyemprotan disinfektan, katanya.

“Diharapakan kepada seluruh personil agar menjaga kekompakan yang sekarang sudah baik agar menjadi lebih baik lagi, agar meningkatkan citra Polsubsektor Pelalawan di masyarakat dengan cara memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, melindungi masyarakat dan mengayomi masyarakat,” ungkapnya.

Kemudian lanjutnya khusus kepada personil Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kegiatan di desa masing–masing agar tetap terjalin kedekatan dengan warga dan tetap terjalin silaturahmi antara masyarakat dengan polisi, tutupnya.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar