Sosbud

Mexi Andrean Pimpin Ikatan Pelajar Mahasiswa Rambah (IPMR) Periode 2022-2024

(Ist).

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Musyawarah Besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Rambah (IPMR) periode 2022-2024 yang dilaksanakan pada Jumat 22 April 2022 di Aula Sekretariat HIMAROHU-Riau berjalan dengan sukses dan lancar sesuai dengan mekanisme organisasi. Demikian keterangan ketua pelaksana Khoir Daulay.

Turut hadir pada Musyawarah Besar IPMR, yakni Ketua HIMAROHU-Riau, Wirandi Mustafa yang didampingi Ketua IPMR Riski Muharromi dan perwakilan mahasiswa rambah yang ada di kota Pekanbaru.

"Acara ini berjalan dengan sukses dan lancar sesuai dengan mekanisme organisasi, ungkap Ketua pelaksana Khoir Daulay, Jumat malam (22/4) kepada gardapos.com.

Pembukaan langsung dimulai dengan sambutan dari Ketua HIMAROHU-Riau, Wirandi Mustafa mengatakan, "selamat dan sukses buat rekan-rekan mahasiswa kecamatan rambah, mari bangun kekompakan dan mari bergerak bersama-sama dalam menumbuhkan rasa kekeluargaan dan rasa kepedulian terhadap organisasi agar masayarakat di rambah khususnya benar-benar merasakan kehadiran dari kawan-kawan IPMR, pungkas Wirandi.

Kemudian Musyawarah Besar dipimpin langsung oleh Ketua IPMR, Riski Muharromi hingga sampai dengan berjalannya proses pemilihan dan Ketua terpilih adalah Mexi Andrean. 

"Saya selaku ketua demisioner mengucapkan selamat untuk ketua terpilih dalam mubes IPMR yaitu saudara Mexi Andrean, semoga dibawah kepengurusan selanjutnya IPMR bisa lebih maju," kata Riski Muharromi.

Mexi Andrean sebagai ketua IPMR terpilih Periode 2022-2024 pada kesempatan tersebut juga mengucapkan banyak terimakasih, "Alhamdulillah setelah melalui mekanisme organisasi saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada teman-teman mahasiswa rambah sudah mempercayai saya selaku ketua IPMR, saya berharap kita mahasiswa rambah agar lebih menjaga kekompakan dan persaudaraan dirantau orang." Katanya.

Kemudian sebelum usai proses Musyawarah Besar, dilakukan serah terima kepengurusan IPMR oleh Riski Muharromi Ketua IPMR periode 2020-2021 kepada Mexi Andrean Ketua IPMR terpilih periode 2022-2024.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar