Sosbud

KMPR Jakarta Mendukung Rusli Ahmad Menjadi Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB)

(Ist)

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Komunitas Mahasiswa Pascasarjana Riau Jakarta (KMPR) mendukung penuh Tokoh Rusli Ahmad menjadi Ketua Forum Komunitas Umat Beragama (FKUB). Seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum KMPR Jakarta, Bobby Irtanto sosok seperti Rusli Amhad sangat ideal menjadi pemimpin FKUB. Demikian disampaikan Ketua Umum KMPR Jakarta Bobby Irtanto singkat, saat ditanya mengenai calon pemimpin FKUB periode 2021-2026, Senin (7/6/2021).

Seperti yang diketahui, bahwa Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) merupakan salah satu wadah yang  memiliki peran penting di tengah kebutuhan bangsa untuk menetralisir ancaman disintegrasi bangsa seperti sekarang. Untuk itu FKUB harus dipimpin oleh sosok yang memiliki komitmen dan loyalitas yang tinggi serta memiliki terobosoan baru dalam menjaga semangat kebersamaan dan persatuan di kalangan umat beragama, pungkas Bobby.

“FKUB ini harus dipimpin oleh orang yang memiliki pemahaman luas dan tidak hanya mementingkan kelompok tertentu saja,” ungkapnya. (*/HK)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar