Daerah

Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan Sosialisasikan Bahayanya Praktek Saber Pungli

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Seluruh lapisan masyarakat mulai dari pengemudi mobil angkutan dan juga kantor pemerintahan di Kecamatan Pelalawan, Sabtu (9/4/2022) menjadi sasaran sosialisasi Saber Pungli dari tim Yanmas Polsubsektor Pelalawan.

Pelaksana kegiatan Bripka Heruzan Nurza dan  Ronald HT mengatakan, untuk menghindari terjadinya pemungutan liar di Wilkum Polsubsektor Pelalawan, karena hal ini jelas merugikan semua pihak baik itu individu/perorangan ataupun kelompok, katanya.

"Ya, bilamana masyarakat menemukan praktek pungli yang dilakukan oleh pihak manapun, agar segera melaporkan ke Kantor Polisi terdekat atau ke Polsubsektor Pelalawan". Ungkap Bripka Ronald.

Hal senada disampaikan Kapolsubsektor Pelalawan, Iptu Legito bahwa, untuk menghindari dan mencegah terjadinya praktek pungutan liar (Pungli) oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan terus laksanakan sosialisasi Saber Pungli ini, yang dilaksanakan oleh personil Polsubsektor Pelalawan, tukasnya.

"Kami berharap Masyarakat khususnya di Kecamatan Pelalawan dapat memahami apa itu pungli dan sanksi bagi pelaku pungli,” tegas Legito.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar