Daerah

Rizaldi Putra Terpilih Sebagai Ketua DPH LAMR Kota Pekanbaru

(Ist).

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Pekanbaru, Senin (4/10/2021) dilaksanakan di Balai Adat Melayu Riau, Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru.

Hasil Musdalub terpilih Datuk Seri Dede Firmansyah sebagai Ketua Dewan Kehormatan Adat (DKA) LAMR Kota Pekanbaru, dan terpilih Datuk Seri Muhammad Syahrulloh sebagai Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) LAMR Kota Pekanbaru, serta Datuk Seri Rizaldi Putra terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAMR Kota Pekanbaru.

Terpilihnya Datuk Seri Dede Firmansyah dan Datuk Seri M Syafrullah serta Datuk Seri Rizaldi Putra saat sidang paripurna ketiga, dari total empat sidang paripurna yang dilaksanakan.

Setelah dilantik oleh Ketua DPH LAMR Provinsi Riau, Datuk Seri Syahril Abubakar, Datuk Rizaldi Putra menjadi calon tunggal Ketua DPH LAMR Kota Pekanbaru mengatakan dirinya segera merangkul semua pihak dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Pekanbaru.

"Karena setelah saya berkeliling, SDM di Pekanbaru yang merupakan anak jati melayu Riau mempunyai kualitas yang tinggi,"Ungkap beliau

Beliau mengatakan, bahwa dirinya sudah memiliki program dalam pembangunan di Kota Pekanbaru, salah satunya adalah di setiap kelurahan agar dibangun gapura yang merupakan ciri khas Melayu.

Sedangkan Muhammad Syahrullah mengatakan dirinya siap mengemban amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

"Saya mengucapkan menerima amanah ini, walaupun berat, tetapi ini adalah amanah yang harus dijalankan," Pungkas beliau yang juga Dekan Fakultas Studi Islam Univeristas Muhammadiyah Riau.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar