Ekonomi

Kunker Kepala BPJS Tenaker Pekanbaru dan Wilayah Riau Ke RS Efarina, Uus Supriadi Sempatkan Silahturahmi Ke Sekretariat ICMI Muda Pelalawan

(Ist)

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Kepala BPJS Tenagakerja Pekanbaru dan Wilayah Riau, Uus Supriadi, Selasa (15/6/2021) melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Sekretariat ICMI Muda Kabupaten Pelalawan, Jalan Pemda Pangkalan Kerinci.

Kujungan silaturahmi orang nomor satu BPJS Tenagakerja di Negeri Lancang Kuning ini disambut langsung oleh Ketua MPD ICMI Muda Kabupaten Pelalawan, Erik Suhenra S.I.Kom.

"Kebetulan kita ada kegiatan di Kabupaten Pelalawan, sekaligus kita melakukan kunjungan Silaturahmi dengan Pengurus ICMI Muda Kabupaten Pelalawan," kata Uus Supriadi dalam kunjungan Silaturahmi di Sekretariat ICMI Muda Kabupaten Pelalawan.

Kemudian lanjut Uus Supriadi yang juga merupakan pengurus DPP ICMI Muda Pusat, mengajak rekanan ICMI Muda Kabupaten Pelalawan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan kedepan. "Kita mengajak kawan kawan ICMI Muda Pelalawan berkolaborasi kegiatan kedepan," ujar pemuda asli Cirebon ini.

Sementara itu, Ketua ICMI Muda Kabupaten Pelalawan Erik Suhenra S.I.Kom menyambut baik kunjungan Silaturahmi yang dilakukan Kepala Cabang Kantor BPJS Tenagakerja Pekanbaru di Sekretariat ICMI Muda Kabupaten Pelalawan.

"Selamat datang kanda kami di Negeri Seiya Sekata, melalui kunjungan Silaturahmi ini kita dapat berkolaborasi di berbagai kegiatan kedepanya," terangnya.

Ditambahkan mantan Ketua HIMAPEL Bandung ini bahwa ICMI Muda Kabupaten Pelalawan akan selalu mendukung program BPJS Tenagakerja dan siap berkolaborasi diberbagai kegiatan kedepanya.

Usai melakukan Silaturahmi, Kepala BPJS Wilayah Riau didampingi Kepala BPJS Pelalawan, Sri Nuryanti kembali melaksanakan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci.**[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar