Jaringan Masyarakat Gambut Riau (JMGR)

Hasil Putusan KLB JMGR plt. Sekjen di Amanahkan kepada Sudirman

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilaksanakan di Sekretariat Jaringan Masyarakat Gambut Riau (JMGR) pada, Kamis (17/10/2019) di Pekanbaru sukses terlaksana dengan baik dan diamanahkan kepada Saudara Sudirman sebagai plt. Sekretaris Jendral JMGR Periode 2019 - 2021.

Sebelumnya posisi Sekretaris Jendral di pimpin oleh Isnadi Esman, namun karena dinilai tidak efektif lagi dalam menjalankan organisasi maka dilakukan KLB oleh Dewan Majelis JMGR dan Korwil JMGR se-Provinsi Riau, dengan tujuan agar roda organisasi terus berjalan dengan baik.

Anggota Dewan Majelis Pusat JMGR Safri, memberikan ucapan selamat kepada plt. JMGR atas amanah yang di berikan.

"Selamat atas mengemban amanah kepada Saudara Sudirman sebagai plt. JMGR" kata Safri 

Lanjut Safri kepada plt. Sekjen JMGR agar bisa berbenah dan membawa perubahan untuk JMGR kedepannya.

"Saya berharap kepada plt. JMGR terus membenahi organisasi dan membuat perubahan yang baik untuk JMGR selama kepemimpinannya" ujar Safri.

Kemudian sambung Sudirman singkat mengatakan kesiapannya untuk melakukan perubahan terhadap organisasi.

"Saya ucapkan terimakasi atas kepercayaan terhadap saya untuk memimpin JMGR mari sama-sama kita benah dan kita perbaiki organisasi ini lebih baik lagi. Saya tanpa anggota JMGR juga tidak bisa apa-apa, artinya kekuatan saya bersama anggota JMGR, apabila ini terbangun maka kekuatan JMGR sangat luar biasa," kata Sudirman.(*)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar