Daerah

Dalam Rangka Mendukung Suksesnya TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR 'Babinsa dan Bhabinkamtibmas' Tegur Warga Tak Pakai Masker Dengan Cara Humanis

Istimewa.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Melalui patroli rutin diwilayah binaanya, Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Koptu Syamsul Firmansyah gencar ingatkan warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan. 

Hal ini disampaikan kepada gardapos.com, Minggu (28/3/2021) di Desa Kuala Terusan, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan guna cegah penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Komsos secara persuasif dalam mengingatkan warga agar lebih tertib menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Dalam melakukan kegiatan patroli dan komsos tersebut, Koptu Syamsul Firmansyah selalu bersinegi dengan 'Bhabinkamtibmas' yang selalu aktif keliling Desa binaanya untuk menjalin komunikasi bersama warga, membangun kerjasama dan meningkatkan kepedulian masyarakat.

Kami sangat mendukung Pemerintah dalam memerangi Virus Corona, dalam patroli kami tidak segan-segan menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas, kata Koptu Syamsul.

“Peran serta dan kesadaran semua pihak sangat penting untuk bangkit dari virus yang mematikan ini, melalui patroli wilayah saya sering mengingatkan warga,” pungkasnya.

Apabila saat melakukan patroli kita temukan warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan terutama yang tidak menggunakan masker kita akan langsung memberikan teguran, tentunya dengan cara yang 'humanis', kita lakukan ini semua dengan harapan tidak ada warga yang sampai terpapar Covid-19. kata Koptu Syamsul Firmansyah.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar