Daerah

Terapkan Keamanan Lingkungan Dan Prokes, Babinsa Komsos Dengan Warga Dalam Rangka Mendukung Suksesnya TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR

Istimewa.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Upaya menciptakan keamanan lingkungan dan menegakan Protokol Kesehatan, menjadi program Komsos yang di prioritaskan para Babinsa serta dalam rangka mendukung Suksesnya TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR yang di laksanakan di wilayah Kabupaten Rohul, Babinsa Koramil 09/Langgam Serda Imron Budi Cahyono melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas keamanan lingkungan dan Protokol Kesehatan dengan warga binaan, Selasa (16/3/2021) di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Sebagaimana dikatakan Serda Imron, Komsos di wilayah binaannya dalam rangka menghimbau agar warga terus meningkatkan keamanan lingkungan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“ Ya ini penting dan perlunya warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah binaan untuk tetap mendapatkan imbauan pengamanan lingkungan dan Prokes dan terus melakukan PPKM,” ungkapnya kepada gardapos.com (16/3)

Dijelaskan, imbauan yang dilakukan berupa menjalankan protokol kesehatan mencegah Covid-19, tetap memakai masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir.

Menurutnya, selain Komunikasi Sosial (Komsos) masalah penyebaran virus Covid-19 Babinsa juga melakukan Komsos keamanan dan ketertiban di lingkungan, agar tetap terjaga aman dan kondusif dengan tetap melaksanakan ronda pada malam hari. Tutup Serda Imron Budi Cahyono.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar