Nasional

Pertemuan Forum RT dan RW Dengan PT RAPP dan PT APR Pindah Tempat

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Pertemuan Forum Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) se-Kecamatan Pangkalan Kerinci, Selasa (10/3/2020) di rumah salah satu RW Syaiful Hendri sekira pukul 16.00 wib dihadiri oleh Camat Pangkalan Kerinci, Dodi Asma Syahputra membicarakan pertemuan dengan pihak PT RAPP dan PT APR terkait dampak bau busuk limbah yang akhir-akhir di protes masyarakat.

Selain membicarakan dampak bau busuk limbah pabrik PT APR yang baru saja diresmikan Presiden Joko Widodo pada Jumat (20/2/2020) lalu, pertemuan tersebut juga membahas permintaan Forum RT dan RW kepada Bupati Pelalawan, H.M Harris untuk dapat menggunakan ruangan ball room auditorium lantai 3 kantor Bupati, ungkap salah seorang RT, Chairul.

"Ya benar tadinya lokasi pertemuan itu akan dilaksanakan pada, Kamis (12/3/2020) di aula pertemuan kantor Kecamatan Pangkalan Kerinci, namun ada permintaan kami kepada Bupati Harris memfasilitasi tempat yang baik untuk dilaksanakan di ball room auditorium lantai 3 kantor Bupati yang disetujui pak bupati, ujar Chairul.

Ditambahkan Chairul salah satu pencetus gerakan ini mengatakan setelah kita berkoordinasi dan meminta kepada Bupati Harris akhirnya di berikan tempat pertemuan yang laik di ball room lantai 3 kantor bupati untuk membahas permasalahan bau busuk limbah yang menyengat dirasakan masyarakat diseputar lingkungan pabrik APR yang tepat berada ditengah jantung kota kabupaten Pelalawan di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Riau.

Kami berharap pertemuan bersama pihak RAPP dan APR agar dihadiri oleh Top Manajemen Ali Sabri dan Edwar Ginting, pungkasnya. (gp.1)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar