Daerah

Melalui Komsos Babinsa Sosialisasi Pendaftaran Penerimaan Calon TNI AD ke Desa Binaan

Serda Imron Komsos terkait pendaftar calon secata PK gel.I TNI AD, Senin (17/2) di Desa Mekar Jaya.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Bertempat dirumah Pak Samudi warga Desa Mekar Jaya Kecamatan Pangkalan  kerinci, Kabupaten Pelalawan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/lgm Kodim 0313/Kpr Serda Imron, Senin (17/2/2020) melaksanakan sosialisasi pendaftaran calon Secata PK Gel 1 TNI AD tahun 2020.Kegiatan ini akan dilaksanakan ke seluruh warga dalam rangka menumbuhkan minat para pemuda untuk menjadi prajurit TNI AD.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Babinsa Serda Imron memberikan arahan serta pemahaman kepada masyarakat yang mempunyai anak remaja  dan berminat menjadi Prajurit TNI harus mempersiapkan diri sejak dini. Kesiapan tersebut meliputi persiapan kesehatan, fisik, mental maupun akademik dan yg paling penting tidak dipungut biaya, tegasnya.

Bapak Samudi selaku tuan rumah menyampaikan terima kasih banyak kepada Bapak Babinsa, karena dengan adanya sosialisasi ini kami menjadi tahu persyaratan untuk menjadi Prajurit TNI dan kami akan menyebar luaskan informasi ini kepada anak dan para pemuda Desa Mekar jaya supaya bisa menjadi Prajurit TNI, pungkas Samudi. (*/Gun R)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar