Daerah

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Penimbunan Migor, Iptu Legito: Personil Rutin Patroli

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Personil Polsubsektor Pelalawan laksanakan antisipasi timbulnya penimbunan stok minyak goreng dengan melaksanakan 'patroli cek stok' ketersediaan minyak di wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan, Jumat, (18/03/2022).

Bripka Feri Syahputra selaku pelaksana kegiatan menyampaikan, pengecekan dilaksanakan dengan cara mendatangi toko ataupun distributor minyak goreng yang berada di seputaran Wilkum Kecamatan Pelalawan. Untuk saat ini ketersediaan minyak goreng di wilayah kecamatan Pelalawan masih terkendali.

Iptu Legito selaku Kasubsektor Pelalawan menyampaikan "Patroli ini dilaksanakan rutin oleh personilnya, guna mengecek ketersediaan minyak goreng yang saat ini mengalami kelangkaan, dibeberapa wilayah".

Semoga pelaksanaan Patroli rutin ini dapat mencegah adanya penimbunan stok hingga gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan Pelalawan. Ungkapnya Iptu Legito.

Dalam keterangan Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito mengatakan, "Dari hasil pengecekan oleh personilnya bahwa harga minyak goreng kemasan (Bimoli, Fortun, Sania dan Palmata) diharga Rp.18.000/liter, sedangkan minyak goreng kiloan/curah dengan harga Rp.15.000/kg.

“Alhamdulillah stok minyak goreng di wilayah Pelalawan aman, rata-rata untuk pedagang pasar tradisional masih menghabiskan stok lama yg belum habis sambil melakukan penyesuaian harga dan menunggu pendisitribusian dengan harga baru dari distributor.” ucap Iptu Legito.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar