Sosbud

Sapma IPK Riau Santuni Anak Yatim, Iyen Erianto Sitinjak, SH: Tetap Semangat Menuntut Ilmu

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Satuan Pelajar Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya melaksanakan kujungan silaturahmi, pada Sabtu 8 Februari 2020 di Panti Asuhan Fajar Iman Azzahra KM 3 Jl. Garuda Sakti dan sekaligus memberikan santunan sembako seperti beras, mie instan dan kebutuhan pokok lainnya.

Iyen Erianto Sitinjak, S.H, Sekretaris Sapma IPK Riau mengatakan kegiatan kunjungan silahturahmi ini merupakan bukti kepedulian terhadap sesama dan membantu bagi yang membutuhkan. Selain itu tentunya kegiatan ini dapat memberikan manfaat membantu sesama agar bisa meringankan dan menolong kebutuhan anak panti asuhan Fajar Iman Azzahra yang berjumlah 34 orang, dan kita juga melakukan doa bersama agar kegiatan ini terus berjalan dan selalu dapat lindungan dari Tuhan, ujarnya.

"Ya kegiatan ini merupakan kegiatan kepedulian sesama manusia yang membutuhkan bantuan dan saya berharap kepada adek-adek panti tetap semangat dan tidak berputus asa baik dalam menuntut ilmu, semoga Tuhan selalu melindungi dan memberikan kesuksesan kepada adik-adek panti" pungkas Iyen E.Sitinjak, Sabtu (8/2) di Pekanbaru.

Lanjut Iyen Erianto kegiatan tersebut juga dilaksakan dengan melakukan santunan sembako dan doa bersama agar kegiatan Sapma IPK Provinsi Riau terus berjalan lebih baik kedepannya.

Sementara itu pengurus panti Asuhan Fajar Iman Azazahra, Vino, memberikan apresiasi positif terhadap kegiatan Sapma IPK Provinsi Riau agar kegiatan ini terus berlanjut kedepannya.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan santunannya semoga kegiatan ini terus berjalan kedepannya," ujar Vino.

Kegiatan ini juga mendapat suport dari Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Riau, Kasten Harianja dan Sekretaris IPK Juprian, SE. 

Sekretaris IPK Provinsi Riau Juprian, SE. berharap IPK dan Sapma IPK tetap solid dan tetap berkoordinasi untuk mengembangkan organisasi.

"Saya berharap IPK dan Sapma IPK tetap solid dan saling berkoordinasi untuk mengembangkan organisasi, juga bisa besinergis kepada semua pihak baik pemerintahan maupun swasta. mudah-mudahan kegiatan silaturahmi dengan kegiatan santunan anak yatim bisa terus berlanjut kedepannya dan IPK dan Sapma IPK semoga selalu dapat diterima di semua kalangan," ungkap Juprian. (*/ELP)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar