Daerah

Amankan Wilayah Teritorial Babinsa Koramil 09/Lgm Kodim 0313/Kpr Rutin Patroli

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Dalam rangka mengamankan wilayah teritorialnya dari kebakaran hutan dan lahan Babinsa Koramil 09/Lgm Kodim 0313/ Kpr Serma Sahuli Abni dan Koptu Syamsul laksanakan patroli sekaligus sosialisasikan bahaya Karhutlah kepada warga yang kebetulan ketemu saat melaksanakan patroli yang dilaksanakan di wilayah rawan Karhutla Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kamis (16/01/2020).

Danramil 09/Lgm Kapten Arh Kharidon Sitio menyampaikan bahwa kegiatan patroli dan sosialisasi yang dilakukan oleh anggota Koramil ini sesuai dengan petunjuk dari Pimpinan dalam rangka mengantisipasi terjadinya Karhutla pada saat mulai masuknya musim kemarau nanti dan kita berharap di tahun ini tidak terjadi lagi kebakaran seperti tahun 2019 lalu, ujarnya.

Oleh 
"Ya karena itu saya perintahkan semua Babinsa untuk terus laksanakan patroli dan sosialisasi dan memantau perkembangan situasi diwilayah binaannya masing-masing dan kita juga berharap semua instansi lainnya juga lakukan hal yang sama karena masalah ini tanggung jawab kita bersama," pungkas Kharidon. (*)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar