Daerah

Memupuk Nilai Kekompakan Personil, Polsubsektor Pelalawan Ikuti Lomba Baris Berbaris

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke -77, personil Polsubsektor Pelalawan, Minggu (14/8/2022) mengikuti Perlombaan baris berbaris yang dilaksanakan oleh Polres Pelalawan. Demikian keterangan Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito.

Perlombaan Baris Berbaris ini di ikuti oleh seluruh personil tiap-tiap fungsi yang ada di polres Pelalawan seperti Sat Sabhara, Sat Intel, Sat Reskrim, Sat lantas, Sat narkoba dan jajaran Polsek  di Polres Pelalawan dengan jumlah peserta regu sebanyak 11 regu, ungkapnya.

Lokasi perlombaan dilaksanakan di halaman Mako Polres Pelalawan Pangkalan kerinci, yang di awali dengan pembukaan yang dipimpin oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Antoni Lumban Gaol SH MH dan dihadiri oleh Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK beserta PJU dan seluruh Personil Polres Pelalawan, terang Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito.

Kemudian lanjutnya, dalam lomba baris berbaris ini Personil Polsubsektor Pelalawan dilibatkan sebanyak 4 (empat) orang dan bergabung dengan regu dari Polsek Pangkalan Kerinci".

"Ya, dengan adanya perlombaan ini dapat memupuk nilai kekompakan buat masing-masing personil, mengingat beban tugas yang dilaksanakan sehari-hari sehingga membuat personil jarang untuk dapat melakukan aktifitas bersama-sama". tutup Iptu Legito.


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar