Daerah

Penutupan dan Penyerahan Tropy Tournanamen Sepak Bola Desa Dusun Tua Cup l Akhir Tahun 2019

Foto Istimewa

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Penutupan perhelatan turnamen olahraga sepak bola Desa Dusun Tua Cup 2019 yang diselenggarahkan, Selasa (31/12) siang di Desa Dusun Tua, Kecamatan Pangkalan Lesung, Pelalawan-Riau dimenangkan oleh Kesebelasan Dusun Tua Fc.

Pertandingan Laga Final yang mempertemukan antara kesebelasan Duta United Dusun Tua melawan Kembang Harum Air Molek dari Kabupaten Inhu dimenangkan oleh kesebelasan Dusun Tua Fcl dengan Skor 2-1 di Laga Final yang digelar pada akhir tahun 2019 dengan disaksikan sekitar 1000 penonton.

Dalam acara penutupan turnamen tersebut Kepala Desa Dusun Marwan menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang tim Dusun Tua Fc, dan memberikan apreasiasi kepada seluruh panitia tim donatur/sponsor, para wasit, aparat keamanan serta masyarakat yang mensukseskan turnamen ini terselenggara dengan baik, ungkapnya.

"Ini merupakan cerminan masyarakat yang sadar dan peduli akan olahraga sekaligus dapat mencari bibit atlet daerah dengan harapan Desa Dusun Tua dapat melahirkan atlet berbakat yang akan memperkuat tim sepak bola Desa Dusun Tua dalam berbagai ajang ditingkat yang lebih tinggi dan dapat mengharumkan nama daerah ini," kata Kades Marwan.

Kemudian ditambahkan Marsanda Ketua Panitia Turnamen Dusun Tua Cup I Tahun 2019 mengungkapkan bahwa, turnamen ini telah berlansung mulai dari 10 November hingga berakhir final pada 31 Desember 2019 dilapangan sepak bola Bone Kompe Desa Dusun Tua yang diikuti sebanyak 96 tim dari 3 Kabupaten di Riau, ujarnya.

Selanjutnya bagi tim yang menjadi juara berhak menerima penghargaan berupa tropy dan uang pembinaan dari panitia. Untuk pemenang juara pertama tuan rumah Dusun Tua Fc mendapat uang tunai 12 juta rupiah dan juara kedua, tim Kembang Harum Fc dari Air Molek mendapat uang pembinaan sebesar 6 juta rupiah, dan juara ketiga tim Pangkalan Tampui Kerumutan mendapatkan 4 juta rupiah, terakhir bagi juara harapan memperoleh uang pembinaan 2 juta rupiah, pungkasnya. (gp.2)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar