Sosbud

Mengenal dan Mempererat Kekeluargaan, IKA UNRI Jabodetabek Gelar Family Gathering

(Ist).

GARDAPOS.COM, JABODETABEK - Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) Jabodetabek pada Minggu 17 Juli 2022 mengadakan Family Gathering di Candi Bentar, Putri Duyung Cottage, Ancol, Jakarta Utara. Demikian Ketua Umum IKA UNRI Wan Muhammad Hasyim (Fekon Angkatan 90) menyampaikan.

Kegiatan yang bertema "Merangkai Silaturahmi Menuai Kenangan" digelar untuk saling mengenal dan mempererat keakraban, tercatat sekitar 100 orang turut serta.

"Kami sangat berterimakasih kepada kakak dan rekan-rekan atas kehadirannya. Melalui acara ini, kita dapat saling mengenal memperkuat silaturahmi dan rasa kebersamaan sehingga kekompakan ini dapat melakukan kolaborasi," kata Ketua Harian IKA UNRI Jabodetabek Darma (Faperta Angkatan 2000).

Hal senada Ketua Umum IKA UNRI Wan Muhammad Hasyim menyampaikan, “Dengan pertemuan inilah kita berharap bisa berkumpul, sejenak melupakan rutinitas. Kerja dan meeting yang tidak habis-habis. Makanya selagi ada kesempatan, saya bakal datang," ungkap Suhu Wan demikian ia disapa.

Lanjutnya, selain menjadi ajang pertemuan dan perkenalan antar keluarga, pada pertemuan ini, IKA UNRI Jabodetabek juga menggelar 'family games', lomba menggambar bagi anak-anak, 'live music', dan 'lunch' (makan siang,red) bersama. 

Para hadirin juga dapat mengabadikan momen hangat dengan berfoto di 'photo booth' yang tersedia. 

Acara 'Family Gathering' ini dipandu 'Coach' Muchlis (Fekon Angkatan 86). Pembacaan doa, Yasir (Fekon Angkatan 89). Namun sayang, Ketua IKA UNRI Jabodetabek Rahmad Hidayat tidak bisa hadir karena masih isolasi mandiri. **


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar