Sosbud

PMPK Riau Gelar Aksi Demo Jilid 2, PJ Walikota Pekanbaru Diminta Evaluasi Kinerja Dishub

(Foto Ist).

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Mahasiswa dan Pemuda tergabung dalam Perkumpulan Mahasiswa dan Pemuda Pejuang Keadilan (PMPK) Riau, Jumat (23/12/2022) melakukan aksi demo di depan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru untuk yang kedua kalinya.

Dari keterangan yang disampaikan kepada gardapos (23/12) didasari karena belum ada tanggapan terkait tidak transparansinya Kepala UPT Perparkiran Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru soal Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari jasa parkir dan adanya dugaan penyelewengan dana parkir.

Athla selaku Koordinator Lapangan (Korlap) aksi mengatakan, "PJ walikota Pekanbaru agar segera mengevaluasi terkait penyetoran dana parkir dari Dishub Kota Pekanbaru lewat Bank BRI, dan sementara ada BPR Kota Pekanbaru yang seharusnya lebih diutamakan untuk menyokong pendapatan daerah." ungkapnya.

Aksi demo jilid 2 yang dilakukan ini terus meminta PJ Walikota Pekanbaru untuk segera mengevaluasi kinerja Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru dan Kepala UPT Perparkiran Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar