Daerah

Sambut HJK Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Karya Bhakti Bersama Masyarakat

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Anggota Koramil 09/Langgam dipimpin Batuud Pelda Syahawer, Kamis (28/11) melaksanakan kegiatan Karya Bhakti bersama warga dalam rangka Hari Juang Kartika (HJK) 2019.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah Pembersihan halaman masjid dan pengecatan Masjid Nurul amal di RT 02 RW 02 Kelurahan Kerinci Timur.

Danramil 09/Langgam, Kapt Arh Kharidon Setio melalui Batuud-nya Pelda Syahawer menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bhakti dalam rangka HJK ini dilaksanakan oleh seluruh Koramil jajaran  Kodim 0313/KPR guna membantu masyarakat dan menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kemudian lanjut Batuud Koramil 09/Langgam mengucapkan terima kasih atas dukungan warga yang sudah bersama sama melaksanakan kegiatan ini dan disini terlihat keakraban warga apalagi ibu ibu yang terlihat sangat sibuk menyiapkan kopi dan makanan untuk yang melaksanakan Karya Bhakti, ujar Pelda Syahawer.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Ketua RW 02 Saudara Bakrizal juga mengucapkan Alhamdulillah atas kedatangan anggota Koramil 09/Langgam di tempatnya dan ikut bersama sama warganya melaksanakan kegiatan ini dan diharapkan melalui kegiatan ini tercipta komunikasi yang lebih baik lagi kedepannya dan kegiatan ini dapat memotivasi warganya untuk dapat melakukan kegiatan gotong royong dan semoga kedepannya TNI semakin jaya, pungkasnya.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar