Daerah

Penyaluran BPNT Mendapat Pendampingan dan Pengamanan Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan

(Istimewa).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelalawan Polsubsektor Pelalawan, Bripka Noprizal, SH kembali melaksanakan pendampingan dan pengamanan terhadap kegiatan penyaluran BPNP (Bantuan Pemerintah Non Tunai) Tahap II, III dan IV.

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Penghulu Koto Kelurahan Pelalawan Kecamatan Pelalawan, demikian Keterangan Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito, Jumat (4/3/2022) kepada GARDAPOS.

"Kehadiran Polri Bhabinkamtibmas di tengah pelaksanaan kegiatan selain guna memberikan keamanan dalam pelaksanaan juga sekaligus memastikan kegiatan sudah sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, mengingat saat ini masih dalam situasi pendemi Covid 19". jelas Iptu Legito.

Kemudian jelasnya lagi, bahwa kegiatan pendampingan dan pengamanan penyaluran BPNT ini penerimanya ada sebanyak 356 KK dengan jumlah sebesar Rp. 600.000 dan Pencairan dilakukan oleh PT. Pos Indonesia (Persero).

Iptu Legito berharap, "BPNT yang diberikan kepada warga kurang mampu ini, semoga dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban mereka, apalagi dimasa pandemi saat ini". Tutupnya.**[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar