Daerah

Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR, Arisan Dengan Anggota Mitra Babinsa

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Dalam rangkan menjalin silahturahmi dan pembinaan kepada mitra Babinsa, Serda Gunawan Rianto selaku Babinsa Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Selasa (12/11) lalu mengadakan arisan bulanan dengan anggota mitra Babinsa. 

"Hal ini sejalan dengan amanat Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP melaksanakan Peran, Fungsi dan Tugas dengan baik serta bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati," ungkap Serda Gunawan Rianto.

Pertemuan dan silatuhrahmi dengan semua anggota mitra Babinsa sekaligus saling bertukar informasi terkait situasi dan kondisi di wilayah binaan, dan dengan kegiatan arisan ini kita dapat lebih mengenal anggota mitra kita dan keluarganya lebih baik lagi, ujarnya.

Kegiatan arisan mitra Babinsa desa makmur ini sudah berjalan 1 tahun lebih ternyata begitu banyak nilai positif yang dapat diambil dari kegiatan tersebut, keberadaan mitra Babinsa disamping membantu tugas Babinsa dan tugas dari Komando atas juga membantu kegiatan kegiatan sosial di desa, pungkas Serda Gunawan Rianto yang mudah senyum ini.

Kepada gardapos seorang mitra Babinsa saudara Suwardi yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Makmur ini sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan arisan yang di gagas oleh Babinsanya dan ucapan terima kasih juga karena dengan keberadaan Mitra Babinsa di Desa Makmur ini sangat banyak membantu mendiskusikan masalah di desa dan banyak manfaat lain yang dirasakan masyarakatnya, ungkap Suwardi.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar