Daerah

Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Lindungi Generasi Penerus Sejak Dini

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Babinsa Koramil 09/langgam Kodim 0313/KPR Sertu Usman Hakim, memberikan materi wawasan kebangsaan  dan bahaya narkoba ke siswa siswi SDN 003, Rabu (13/11) di Pangkalan Kerinci.

"Bela negara dan cinta terhadap tanah air ini merupakan harga mati bagi setiap warga Negara Indonesia tanpa terkecuali, oleh karena itu anak sekolah dasar perlu kita tanamkan rasa patriotisme," ujar Sertu Usman.

Dengan memotivasi mereka belajar dan berprestasi dengan baik di sekolahnya, mentaati aturan yang ada itu sudah salah satu bentuk bela negara, jelasnya.

Kemudian selain itu bahaya narkoba yang saat ini sudah sangat meresahkan dan berdampak sangat tidak baik bagi generasi penerus bangsa, diharapkan dengan diberikannya materi tersebut anak-anak kita dapat terhindar dari bahaya Narkoba sejak usia dini, harap Sertu Usman Hakim.

Kepala SDN 003 Bapak Adlin Khairul, Spd. M.M sangat berterimakasih atas materi yang di berikan dari pihak TNI, Babinsa Koramil 09/Langgam. Ia berharap semoga rasa patriotisme anak bangsa dapat menjadi benteng, terhindar dari bahaya narkoba dan dapat berprestasi dan menjadi generasi penerus bangsa tanpa Narkoba, ungkapnya.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar