Balita Gizi Buruk di Pelalawan

UPZ IMRA Baznas Provinsi Riau Bantu Donasi Nurasiah Balita Penderita Gizi Buruk Pelalawan

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Nurasiah balita penderita gizi buruk anak dari Dilan Syahputra perantau dari Mentawai yang diduga tidak ada sanak famili disini sudah tiga bulan berkerja di Pelalawan tinggal bersama anak dan istrinya di "bascam" (sektor), Selasa (29/10) sekira pukul 19.30 WIB malam mendapat bantuan dari UPZ IMRA Baznas Provinsi Riau di RSUD Selasih Pelalawan.

Roni mewakili UPZ IMRA Baznas Provinsi Riau memberi bantuan donasi untuk meringankan keluarga balita tersebut. Dan ini, bisa merangsang bantuan pemerintah dan donatur dermawan lain, ungkapnya.

"Ya, di Baznas ada program Pelalawan Sehat. Jadi setelah info yang kami dapat dari masyarakat, kami langsung observasi ke lokasi/lapangan dengan langsung mendengarkan dari narasumbernya (keluarga balita) setelah kami dapat data dan informasi yang akurat, maka UPZ IMRA Baznas Provinsi Riau memberi bantuan donasi untuk meringankan biaya keluarga selama di Rumah Sakit", terang Roni.

Kemudian lanjutnya biaya pendampingan untuk keluarga yang menjaga balita selama di rawat di Rumah Sakit, malam ini juga kami berikan donasi bantuan sekira pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah Selasih, Pangkalan Kerinci Kab. Pelalawan.

Untuk konsumsi gizi balitanya, ditanggung oleh pihak rumah sakit. Balita belum bisa pulang sebelum berat badan balita normal dan sehat, pungkas Roni. (*)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar