Daerah

Target Porkot Pekanbaru, Tenayan Raya Optimis Juara Umum

Camat Tenayan Raya, Abdimas Syahfitrah mematangkan panitia pelaksana Pekan Olahraga Kota (Porkot) Pekanbaru 2019, Jum'at (26/7/2019) siang, di Aula Kantor Camat.

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Camat Tenayan Raya, Abdimas Syahfitrah mematangkan panitia pelaksana Pekan Olahraga Kota (Porkot) Pekanbaru 2019, Jum'at (26/7/2019) siang, di Aula Kantor Camat.

"Kita akan membentuk Manajer di setiap Cabor nantinya Manajer Cabor inilah yang akan bertanggungjawab atas masing-masing atlitnya," kata Abdimas.

Kemudian lanjutnya untuk pematangan ini, ia langsung menghadirkan Ketua Palaksana Porkot Pekanbaru, Rahmad Handayani, para Manajer Cabang Olahraga (Cabor), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Tenayan Raya.

Abdimas berharap panitia dan manajer cabor terpilih agar bertanggungjawab dalam menjalankan amanah yang diberikan, katanya.

"Mulai dari sekarang, manager terpilih agar segera mencari Kontingen masing-masing Cabo, dan carilah yang terbaik untuk dipertandingkan pada agustus mendatang, dan juga mendukung para manager untuk mencari sponsor pengusaha di Kecamatan Tenayan Raya," ujarnya.

Ketua Palaksana Porkot Rahmad Handayani, juga menyampaikan hal yang sama berharap Manajer Cabor bisa menampilkan atlit yang terbaik, bekerja maksimal dan menjalani amanah yang diberikan sebaik-baiknya, ujarnya.

"Saya minta agar menjaga kekompakan, apa bila kita kompak, saya optimis dalam perhelatan Porkot kali ini kita dapat menjuarai di setiap Cabor yang ada, dan kita berharap bisa memegang juara 1 Umum," tutup Rahmad dengan semangat. (*)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar