Politik

DPP Demokrat Resmi Usung Zukri-Husni Tamrin di Pilkada Pelalawan

Ket gbr: Penyerahan surat rekomendasi dukungan DPP Partai Demokrat untuk wilayah Riau, yaitu duet Zukri-Husni Tamrin di Pilkada 2024 Kabupaten Pelalawan, Kamis (25/7) di Jakarta.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat pada hari Kamis 25 Juli 2024 di Jakarta telah resmi memberikan surat rekomendasi kepada 56 calon kepala daerah (cakada) dari berbagai provinsi, kabupaten dan kota di Indonesia.

Dilansir dari media Indonesia (25/7) menyebutkan penyerahan surat rekomendasi itu diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada para kandidat cakada tersebut.

Penyerahan surat rekomendasi dukungan itu disebutkan untuk wilayah Riau, sebanyak dua paslon resmi didukung, yaitu duet Zukri-Husni Tamrin di Pilkada Kabupaten Pelalawan dan duet Kelmi Amri-Asparaini Ayidarus untuk Pilkada Kabupaten Rokan Hulu.

"Sore hari ini kami kembali menyerahkan surat rekomendasi dari Partai Demokrat kepada 56 kandidat yang akan berlaga di pilkada 2024," ujar AHY di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (25/7).

Berikut nama bakal calon yang diusung Partai Demokrat di Pilkada Riau 2024 Kabupaten/Kota Provinsi Riau; Kabupaten Pelalawan: Zukri Misran-Husni Tamrin, dan Kabupaten Rokan Hulu: Kelmi Amri-Asparaini Aidarus.*


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar