Politik

Indra Kampe Mendaftar di Partai PAN dan PKB, Jubir Samsir: Dengan Tagline 'Pelalawan Bangkit' Kami Optimis Mendapatkan Pertimbangan!

Indra Kampe ambil formulir pendaftaran Bacalon Bupati di DPRD Pan dan DPC PKB Pelalawan, Senin (6/5).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Bursa calon kepala daerah kembali memanas dan menjadi perhatian diruang publik kabupaten Pelalawan.

Sejumlah namapun sudah mulai mendaftar di partai politik yang telah membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon kepala daerah Bupati dan wakil bupati pada pemilu kada 2024 ini.

Salah satu figur, tokoh dari pelalawan pesisir, Dt. Indra Kampe, SE,. M.Kom yang saat ini masih menjabat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pelalawan periode 2019-2024 dari partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) telah mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati (Bacalon) Pelalawan untuk periode 2024-2029 di DPC Partai Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pelalawan, Senin (6/5/2024).

Hadirnya figur, putra-putri terbaik daerah jelas menunjukkan antusiasnya dari tokoh pesisir di kabupaten Pelalawan seperti Dt. Indra Kampe, SE,. M.Kom berkiprah untuk memajukan daerah pesisir khususnya di kabupaten Pelalawan.

Sebagaimana keterangan Samsir S.Pd, figur Indra Kampe ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Pesisir Kabupaten Pelalawan ini dipastikan bakal ikut tampil dalam bursa pencalonan Bupati Pelalawan kedepan.

"Hari ini kita mewakili seluruh pemuda pesisir sudah merumuskan matang-matang untuk mendaftarkan Dt. Indra Kampe, mewakili Pelalawan Pesisir maju sebagai Bakal Calon Bupati Pelalawan periode 2024-2029," kata Samsir selaku Juru Bicara (Jubir) tim.

Lanjut Samsir mantan aktivis mahasiswa ini menjelaskan, tepat pada Senin siang 6 Mei 2024, pihaknya telah mengambil 2 formulir sekaligus di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) dan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), untuk 'mengait' hati pimpinan partai tempat kami mendaftar dan akan didaftarkan lagi kedepan, ujarnya.

"Kami sudah ambil 2 Formulir di DPD partai PAN dan DPC PKB. Dengan ini kami semua berharap mendapat dukungan penuh dari pimpinan Partai PAN dan PKB agar Dt. Indra Kampe, bisa melenggang pada kontestasi pilkada 2024 sebagai 'Bacalon' Bupati," katanya.

Dengan tagline 'Pelalawan Bangkit', pihaknya optimis Dt Indra Kampe, bisa mendapatkan pertimbangan yang besar untuk mulus maju menjadi Bupati Pelalawan periode 2024-2029.

"Dengan mengucapkan Bismillah, dan niat baik, kami mengusung Dt. Indra Kampe, menjadi Bakal Calon Bupati Kabupaten Pelalawan kedepan," tutupnya. (gp1)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar