Politik

Sudah Mendaftar di 4 Partai Politik, Sahabat Budi Artiful SE M.IP: Saya Siap Maju, Masyarakat Berharap Perubahan Pasca Pilkada Pelalawan!

Sahabat Budi Artiful SE M.IP bakal calon bupati pelalawan mendaftar di partai politik. (Foto gardapos)

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Kader partai DPD II Golkar Pelalawan Budi Artiful SE M.IP bersama rombongan pada hari Selasa Siang 21 Mei 2024 telah resmi mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon bupati (bacabup) kabupaten pelalawan ke DPC Hanura dan PKB.

Sebelumnya Budi Artiful SE M.IP ini juga telah mendaftar dan mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah ke partai DPC PDI-P dan DPD PAN. Melihat keseriusan putra sulung mantan bupati pelalawan H.M Harris, dirinya menyatakan semakin optimis dan siap maju bertarung di Pilkada Pelalawan tahun 2024.

Lesmar Sinaga mewakili panitia penjaringan partai DPC Hanura menyampaikan rasa bangganya dan berharap hubungan ini terus berjalan baik dan keinginan sahabat Budi Artiful SE M.IP maju di kontestasi Pilkada Pelalawan senantiasa mendapat kemudahan dan kelancaran, katanya.

Kemudian sambung pengurus DPC Hanura Ferdinan Manurung, "ya berkas bakal calon bupati (bacabup) Pelalawan dari sahabat Budi Artiful ini akan kami sampaikan ke DPD Hanura Riau hingga ditindaklanjuti nantinya ke DPP, semoga saja dapat berjodoh dengan partai Hanura maju pada kontestasi di Pilkada Pelalawan,” ungkapnya.

Selanjutnya acara berlanjut di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pelalawan dengan menyerahkan berkas yang sama yakni menyerahkan formulir pendaftaran (bacabup) Pelalawan disambut langsung oleh panitia penjaringan Lukman Hakim mewakili ketua PKB yang berhalangan hadir.

" Ini adalah bagian dari proses aturan yang ada, selanjutnya ini akan berproses sesuai tahapan yang berlaku, semoga kedepan sahabat Budi Artiful SE M.IP dapat bersama kami menjadi kontestasi menghadapi Pilkada Pelalawan,” ungkap Lukman singkat.

Dalam kesempatan itu sahabat Budi Artiful SE M.IP kepada awak media menyampaikan bahwa masyarakat pelalawan selalu menaruh harapan besar dari setiap momentum Pilkada tahun 2024. Masyarakat berharap akan ada perubahan bagi kehidupan dan penghidupannya pasca Pilkada nantinya, yaitu meningkatnya tarap kesejahteraan oleh pemimpin yang terpilih nanti. "Ya karena itu dirinya semakin mantap ikut dalam kontestasi bertarung di Pilkada Pelalawan dengan mengikuti semua tahapan." Pungkasnya.

Intinya, saya siap maju menjadi kontestasi di Pilkada Pelalawan tahun 2024 ini dengan membuka komunikasi dengan semua pihak terutama partai. Perjuangan masih panjang banyak hal yang harus dipersiapkan dan saya sangat optimis, ungkap Budi Artiful SE M.IP.

"Semoga Allah SWT meridhoi dan mempermudah perjuangan ini. Mohon do’a restu masyarakat Kabupaten Pelalawan,” tutupnya.*


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar