Politik

dr Biran Affandi Yusriono MH 'Bacalon DPD RI TERMUDA' Asal Pelalawan Dapil Riau Lolos Verifikasi Faktual

dr Biran Affandi Yusriono MH Lolos Verifikasi Faktual Bacalon DPD RI Asal Kabupaten Pelalawan.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Hasil Verifikasi Faktual Bakal Calon (Bacalon) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Riau Pemilu 2024 asal Pelalawan dr Biran Affandi Yusriono MH, Rabu 1 Maret 2023 dinyatakan Lolos. Demikian keterangan dr Biran biasa ia disapa gardapos.com, Kamis (2/3/2023) di Pangkalan Kerinci.

"Pada tahap ini, hasil rapat pleno yang digelar KPU Riau pada Rabu malam (1/3) di Pekanbaru-Riau baru hanya 5 orang bakal calon yang lolos dari total 36 bakal calon." ungkap dr. Biran.

Diketahui, dr Biran Affandi Yusriono, MH Pemuda usia 27 tahun bakal calon termuda daerah pemilihan Riau ini telah dinyatakan lolos hasil verifikasi faktual dari pemeriksaan dan pencocokan kebenaran dokumen dukungan pemilih dengan nama, usia, dan alamat serta pernyataan pemilih mengenai dukungannya kepada perseorangan calon peserta Pemilu Anggota DPD yang bersifat materiil.

Bakal Calon yang lolos di tahap ini baru 5 orang yang dinyatakan lolos dari total 36 bakal calon pada Rabu malam (1/3), ujarnya.

dr Biran Affandi Yusriono, MH ini dari keterangannya kepada gardapos.com aktif di berbagai relawan sosial dan kesehatan. Saat ini ia juga menjabat direktur 'Klinik Harapan Bunda', 

"Doa kan mulus mengikuti pesta demokrasi pada tahun 2024." Pungkasnya.

dr Biran Affandi Yusriono, MH asal Kabupaten Pelalawan lulusan S1 Fakultas Kedokteran Universitas Baiturrahmah Padang Sumbar dan menyelesaikan S2 Fakultas Hukumnya di Universitas Lancang Kuning Pekanbaru ini menyebutkan, bahwa dirinya adalah anak dari ibunda Bidan Hj Kristina Sri Purwati dan Ayahanda H. Syamyusmar S.Sos.

Kemudian lanjut Biran, terkait riwayat pendidikan dasarnya menyebutkan bahwa dirinya adalah tamatan dari SD Taruna Andalan Pangkalan Kerinci, SMP Binsus Bernas Pangkalan Kerinci, dan SMA Negeri Plus Provinsi Riau Pekanbaru.

Pemuda asal Pelalawan seorang pekerja keras ini mengatakan, bahwa dirinya memiliki motto “Hidup Dengan Meraih Mimpi, atau Mati Dalam Mengusahakannya“ dan tetap bersemangat untuk kebaikan selagi ada waktu. Mohon doa restu masyarakat dan sejawat sekalian, semoga sukses meniti karir dan menjalankan amanah kebaikan di DPD RI Pemilu 2024, tutupnya.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar