Sosbud

HPN dan HUT JMSI Ke-4 Siap Digelar di Duri Bengkalis, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan

Panpel HPN & HUT JMSI tingkat Provinsi Riau rapat kerja bersama JMSI Bengkalis, Senin (18/3) di Duri Bengkalis.

GARDAPOS.COM, DURI - Jelang Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari jadi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) ke-4 tingkat Provinsi Riau di Kota Duri, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Novita Yahya beserta jajaran dan pengurus JMSI Riau menggelar rapat internal pada hari Senin petang (18/3) bersama Pengurus JMSI Bengkalis di Pondok Biru, Kota Duri, Kecamatan Mandau.

Sembari buka bersama dan tetap menjaga silaturrahmi, rombongan yang menyertakan Ketua Bidang Kesra dan Kerjasama JMSI Riau Satria Utama Batubara, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Tun Akhyar, Bendahara Panpel HUT JMSI Efridel  tampak sibuk mempersiapkan sejumlah keperluan.

Puncak peringatan dengan tuan rumah Kabupaten Bengkalis di Kota Duri, Kecamatan Mandau itu direncanakan berlangsung pada Mei 2024 mendatang dan akan dihadiri langsung Bupati Bengkalis, Kasmarni serta Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa.

Serangkaian kegiatan pun tampak dipersiapkan dengan matang. Mulai dari gelaran JMSI Goes to School, silaturahmi besar bareng tokoh masyarakat, tokoh masyarakat, LSM, OKP dan Ikatan Keluarga yang ada dengan perkiraan peserta mencapai 500 orang.

"Selain itu, kegiatan bakhti sosial dengan menggandeng PT PHR dengan tema lestarikan alam dan habitatnya juga bakal mewarnai puncak HUT konstituen dewan pers termuda ini," ungkap Novita Yahya.

Optimisme tinggi juga diungkapkan Ketua JMSI Bengkalis, Bambang Gusfriyadi. Menurutnya, JMSI Bengkalis siap mensukseskan HPN 2024 dan HUT JMSI ke-4 di Kabupaten Bengkalis.

"Kita akan kemas kegiatan ini semeriah mungkin berkesan bagi undangan yang hadir. Untuk itu, kita akan sowan ke Ibu Bupati Kasmarni, guna meminta dukungan dari Pemkab Bengkalis. Insya Allah dalam waktu dekat kita bisa bersilaturahmi", katanya.

Kemudian ditambahkan Bambang, seluruh kekuatan penuh Pengurus JMSI Bengkalis akan dikerahkan. "Sekuat tenaga akan kami kemas kegiatan ini demi kejayaan JMSI di Negeri Sri Junjungan, Bengkalis," ungkapnya.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar