Sosbud

Jaga Kerjasama Baik, Bhabinkamtibmas Desa Delik Polsubsektor Pelalawan Serap Informasi Warga Terkait Kamtibmas

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Bhabinkamtibmas Desa Delik Polsubsektor Pelalawan, Bripka Heruzan Nurza pada kesempatan giat sambang dan silaturahmi dengan warga, Sabtu (28/05/2022) menyampaikan pesan Kamtibmas dan juga sosialisasi kan pentingnya vaksinasi kepada warga binaannya.

Selain menyampaikan pesan Kamtibmas pada warga binaannya, Bhabinkamtibmas ini juga mengumpulkan informasi dari masyarakat tentang perkembangan situasi di daerah binannya, jika mengetahui atau telah terjadi suatu tindak pidana dapat menghubungi pihak Kepolisian terdekat ataupun Bhabinkamtibmas, ungkapnya.

"Harapan dari giat ini, agar warga bersedia dan melaksanakan vaksinasi dosis 1, dosis 2 dan booster, demi menjaga kekebalan tubuh agar terhindar dari bahaya Covid 19 yang belum sepenuhnya hilang", demikian Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito kepada media.

Kegiatan ini rutin dilaksnaakan oleh Bhabinkamtibmas di jajarannya, penting dan berguna untuk menjalin silaturahmi menjaga kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat agar tercipta kerjasama yang baik antara kepolisian bersama warga masyarakat, kata Iptu Legito menegaskan.*


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar