Politik

Caleg DPR RI Dapil 2 Rusdinur SH MH Ngopi Bareng Edukasi Politik Kebangsaan di Pangkalan Kerinci

Rusdinur SH MH ngopi bareng kolega lintas partai, Jumat (20/10) di Pangkalan Kerinci.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Caleg DPR RI Dapil 2 (Kampar, Pelalawan, Inhu, Inhil dan Kuansing), Rusdinur SH MH dari partai Nasdem ngopi bareng bersama masyarakat dan caleg lintas partai, Jumat (20/10/2023) di Warung Putra Brebes Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci.

Agenda Rusdinur SH MH satu-satunya anak negeri Kampar maju Caleg DPR RI ke Pelalawan ini merupakan bagian dari kegiatan safari politik nya agar edukasi politik di pileg 2024 dapat berjalan dengan lancar dengan pencerahan dibidang hukum yang selama 17 tahun ini digelutinya.

Ditemani berbagai kolega lintas partai dari PPP, Dwi Surya Pamungkas, PKS Dwi Prima Wahyuni (Pangah LLMB Kab.Pelalawan) dan Tokoh Pemuda Gerakan Pemuda Peduli Pembangunan Pelalawan, Joekampe berdiskusi ringan tentang kondisi perpolitikan nasional dan daerah.

Menurut Rusdinur dalam berpolitik itu harusnya santun dan bersahaja. Melihat kondisi menjelang semakin intensitas suhu politik pilpres Tahun 2024 semakin dekat dirinya berharap seluruh caleg khususnya bagi Nasdem yang ada di Pelalawan ini agar dapat bersinergi dan tidak saling sikut menyikut dan membuat strategi baru bagaimana memenangkan partai serta merebut hati rakyat itu untuk Pilpres, Pilkada dan Pileg, pungkasnya.

"Khusus untuk Kabupaten Pelalawan ini saya akan jadikan catatan khusus untuk dapat membenahinya jika terpilih duduk di DPR RI nanti, karena saya melihat kabupaten Pelalawan terlalu banyak masalah tanah Ulayat dan akan berjuang mengembalikan hak komunal hukum adat terkait hak hukum adat terkait hak hutan Ulayat masyarakat adat Pelalawan dan menindak tegas perusahaan perusahaan yang tidak berpihak kepada masyarakat adat itu." tegas Rusdinur.


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar