Sosbud

Dinilai Kreatif dan Inovatif, Bupati Pelalawan Serahkan Penghargaan Stand Terbaik 1 kepada APRIL-APR di Helat Pelalawan 2023

Ket.foto: Peragaan busana (Fashion Show) saat acara pembukaan Helat Pelalawan 2023 pada stand APRIL-APR, di Pangkalan Kerinci.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Stand APRIL dan APR meraih penghargaan terbaik 1 dalam pelaksanaan Helat Pelalawan 2023 sempena Hari Jadi Kabupaten Pelalawan ke-24, Kamis 12 Oktober 2023. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Bupati Pelalawan, Zukri pada saat acara penutupan Helat Pelalawan di Lapangan Kantor Bupati, Pangkalan Kerinci.

Bupati Pelalawan mengatakan Helat Pelalawan di usia ke-24 Kabupaten ini menandai pertumbuhan daerah yang terus berkembang sebagaimana mimpi dari para pendiri dahulu.

"Saya mengajak semua pihak mari kita bangun daerah ini dengan inovasi dan kreasi secara terhormat," kata bupati.

Ada yang beda, Keikutsertaan APRIL-APR dalam Helat Pelalawan 2023 ini terlihat berbeda dibanding sebelumnya. Stand produsen kertas dan serat rayon ini menarik perhatian pengunjung dengan peragaan busana (Fashion Show) di acara pembukaan.

Stakeholder Relations Manager RAPP, H Mabrur mengatakan partisipasi APRIL-APR merupakan wujud komitmen perusahaan terhadap masyarakat, daerah, iklim atau lingkungan. Ini sesuai dengan filosofi perusahaan yakni 5C, di mana keberadaan perusahaan haruslah membawa kebaikan bagi Community, Country, Climate, Customer dan tentu nanti akan membawa manfaat pula bagi keberlanjutan Company.

"Tahun ini kita tampil beda, ada fashion show, kuliner dari mitrabina bahkan ada coffee corner kita stand by bagi pengunjung. Terima kasih atas dukungan semua pihak, mari kita bersinergi membangun Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini," ujar Mabrur.

Kemudian selama pelaksanaa Helat Pelalawan, stand APRIL APR juga menyuguhkan pelatihan membatik bagi pengunjung, memberikan informasi edukasi proses produksi yang ramah lingkungan mulai dari pengelolaan hutan tanaman yang berkelanjutan hingga program pemberdayaan masyarakat.

Helat Pelalawan yang berlangsung selama 7 hari itu, selalu dipadati oleh pengunjung. Ada terdapat 45 peserta stand pameran terdiri dari instansi pemerintah, BUMN, BUMD, perusahaan swasta, kerajinan UMKM dan ratusan stand-stand makanan, pakaian dan sebagainya.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar