Sosbud

'Ladies High Community' Komunitas Wanita yang Cerdas dan Mandiri (Independent Women)

Ladies High Community, Komunitas wanita Pekanbaru. (Ist).

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Salah satu Komunitas perempuan yang dinamakan dengan "Ladies High Community" kota Pekanbaru yang mengutamakan keanggotaannya memiliki kendaraan HR-V di ketuai oleh Wulan Lingling baru baru ini menyelenggaraka kegiatan silahturahmi pada Sabtu sore, 9 September 2023 di D Dafu Caffe Arifin Ahmad beserta sejumlah anggota Shely, Rindu, Irma, Indah, Ica dan Meysi.

Wulan Lingling Ketua Komunitas Ladies High Community dalam keterangannya kepada media ini menyebutkan, bahwa tujuan dari kegiatan Ladies High Community ini selain untuk mempererat silaturahmi anggota juga dapat berbagi/sharing informasi penting mengenai bagaimana bisa menjadi "independent women, busines, trend fashion, ungkapnya.

Selain itu komunitas ini nanti nya juga akan menerima masukan dan berkontribusi positif kepada masyarakat dan lingkungan seperti melakukan berbagai kegiatan sosialisasi kecantikan, bantuan sosial (bansos) ke panti asuhan, dan kegiatan lainnya, pungkas Wulan.

"So, ladies high community is, komunitas wanita terdepan di Indonesia." katanya.

Harapannya lanjut Wulan, semoga dengan berdirinya komunitas ini bisa menjadikan wanita sebagai wanita yang cerdas dan mandiri (Independent Women) serta memiliki wawasan yang luas, serta mampu bersosialisasi dengan baik, ungkapnya.

"Tunjukkan pada dunia bahwa wanita yang dirumah pun memiliki potensi sebagai wanita karir. Komunitas ini mengutamakan anggota yang memiliki kendaraan HR-V. Maka dari itu komunitas ini bernama "Ladies High Community HR-V Pekanbaru, Come one join us !!!" Ujar Wulan.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar