Daerah

Lantik 6 Pejabat Eselon Dua, Bupati Pelalawan: Jalankan Jabatan Dengan Baik

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Bupati Pelalawan, Zukri lantik pejabat eselon dua di ruang Auditorium Lt.II Kantor Bupati. Dilansir dari persadariau, Jumat (3/2/2023) menyebutkan ada tiga Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) yang diduduki pejabat baru dan satu orang Asisten 1 pada Sekretariat Daerah (Setda). 

Sementara dua orang pejabat lainnya selama ini adalah pelaksana tugas (plt) yang kemudian di defenitif kan. Berikut nama-nama pejabat yang di Lantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pelalawan Nomor: KPTS.821.2/BKPSDM/2023/307 yakni: Zulkifli, S. Ag., M. Si sebagai Asisten 1 Pemerintah & Kesra Setda Kabupaten Pelalawan, Hanafie, S. Sos., M. Si sebagai Kepala Diskoperasi UKMPP (masih menjabat sebagai sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Zulkifli, S. Pi sebagai Kadis Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan & Holtikultura, Zulfan, S. Pi., M. Si sebagai Kepala Badan BPBD Kabupaten Pelalawan, Joko Sutiardi, ST sebagai Kepala Dinas PUPR, dan Prima Merdekawati, S. Kep. MKM (istri wakil bupati pelalawan, red) sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3P2KB).

Sebagaimana biasa dalam arahannya, Bupati Zukri mengingatkan agar benar-benar menjalankan jabatannya dengan baik dan bisa membangun Kabupaten Pelalawa, pungkasnya.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar