Sosbud

Tahun 2022 Vivaldi EN Di Amanahkan Jadi Ketum Himpunan Pecinta dan Konservasi Alam Unilak

(Ist).

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Himpunan Mahasiswa Pencinta dan Konservasi Alam baru saja mengadakan 'Musang' (Musyawarah Anggota) yang telah diselenggarakan pada 14 - 18 Desember 2022 lalu di homestay waradipa dan puskom lantai 1. Demikian keterangan Vivaldi Emri Nobel kepada gardapos, Senin (19/12).

Musang atau Musyawarah Anggota ini di ikuti oleh seluruh anggota aktif Waradipa yaitu anggota muda dan anggota biasa. Dan, turut dihadiri oleh Wakil Rektor III Dr. Bagio Kadaryanto.SH.MH, pembina Waradipa Al qudri Sembiring M.Pd, Presma Unilak, Ketua Dewan Pimpinan Mahasiswa, serta organisasi mahasiswa seluruh Universitas Lancing Kuning, kata Vivaldi.

Musyawarah ini berlangsung dengan keadaan tertib dan menggunakan atribut lengkap, dan di hadiri oleh beberapa DK (Dewan Kehormatan) yang turut serta membantu.

" Musang berjalan lancar dengan kesepakatan bersama terpilihnya ketua umum Vivaldi Emri Nobel dengan nomor WRD-143-UL-21 periode 2022/2023 yang disahkan oleh PLT dengan harapan dapat membawa HIMAPEKA WARADIPA Universitas Lancang Kuning menjadi UKK yang diminati oleh mahasiswa dan masyarakat." jelas Vivaldi.

Kemudian lanjutnya setiap tahunnya Himapeka Waradipa selalu melakukan musang (musawara anggota) untuk mengatur kembali AD/ART dan melakukan pemilihan ketua umum secara mufakat tanpa adanya persaingan dengan tujuan membentuk kekeluargaan.

Dimana kata Vivaldi, sesuai dengan visi misi yang ada di Waradipa dan tema musang (musyawarah anggota) yaitu, "Mewujudkan regenerasi yang loyalitas, berkualitas menuju organisasi yang unggul, ideal dan progesif." Maka di harapkan Waradipa dapat mewujudkannya.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar