Daerah

Progres Jelang Penutupan Kegiatan Satgas TMMD Ke 115 Kodim 0313/KPR Lakukan Pembersihan Puing Sisa Pengerjaan Jalan

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN (Teluk Meranti) – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) melakukan berbagai persiapan jelang penutupan kegiatan TMMD ke- 115 Kodim 0313/KPR, Selasa (8/11/2022) yang dilaksanakan di Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan TMMD yang telah berlangsung hingga satu bulan itu, saat ini telah masuk pada Minggu ke- 4, dan telah masuk pada tahap akhir yakni acara penutupan TMMD ke 115 Kodim 0313/KPR.

Adapun berbagai persiapan yang dilakukan, Satgas TMMD yakni 'finishing' pembersihan sisa sisa pekerjaan dilokasi lingkungan pembangunan TMMD, jalan dan Lapangan Voli, demikian disampaikan Pasiter Kodim 0313/KPR, Lettu Inf Dedi. A.Md, saat memimpin giat saat itu. “Kita lakukan bersih-bersih dilokasi hasil fisik giat TMMD ini, agar berhasil maksimal,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannya, semua persiapan jelang penutupan dilakukan seluruh personil Satgas TMMD.

“Kita kerahkan Satgas untuk bersih-bersih, baik pengangkutan puing, penyemprotan tanah yang tercecer dan pembersihan rumput yang ada disekitar,” lanjutnya.

Diharapkan, hasil dari kegiatan yang telah dilaksanakan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan masyarakat pun menjadi puas dengan hasil pembangunan yang diwujudkan TNI bersama rakyat, tutupnya.


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar