Nasional

FORMASI RIAU Minta Kapolri Pak Sigit Atensi Khusus Kasus Korupsi yang Ditangani Polda Riau, Belum Ada Tersangkanya!

Direktur FORMASI RIAU, DR. Muhammad Nurul Huda SH MH. (Foto Ist).

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Kasus dugaan korupsi yang diduga sudah menahun ditangani pihak Polda Riau (reskrimsus Polda Riau, red) terkait kasus “dugaan korupsi sppd fiktif dewan rohil 2014-2019” hingga saat ini belum juga dibuka secara transparan ke publik.

Perkumpulan Forum Masyarakat Bersih Riau (FORMASI RIAU) yang dalam hal ini diwakili DR. Muhammad Nurul Huda SH MH meminta "Kapolri Pak Sigit, kasus “dugaan korupsi sppd fiktif dewan rohil 2014-2019” yang disidik oleh Polda Riau, sampai sekarang belum ada tersangkanya agar diberi atensi khusus, tegasnya.

Demikian disampaikannya pada Jumat 19 Agustus 2022 kepada gardapos, bahwa FORMASI RIAU meminta Pak Sigit beri atensi khusus penuntasan kasus ini, ungkapnya.

Diketahui kasus ini sudah tiga kali di Praperadilkan oleh Perkumpulan Forum Masyarakat Bersih Riau (FORMASI RIAU) di PN Pekanbaru, Riau dan sudah tiga kali pergantian Kapolda Riau beberapa waktu lalu, hingga saat ini kasus tersebut  masih belum diketahui publik perkembangan selanjutnya dari pihak Polda Riau, hingga publik masih terus bertanya-tanya perkembangan dugaan kasus korupsi tersebut yang belum diketahui tersangkanya.

Hingga berita ini naik, klarifikasi gardapos kepada Kapolda Riau (melalui WA, red) terkait kasus dugaan korupsi SPPD fiktif dewan Rohil 2014-2019 belum dijawab!


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar